Jakarta – Artis Indonesia yang selama ini berhijab tiba-tiba melepas hijabnya dalam sebuah postingan di media sosial. Sosok itu adalah Asha Shara. Asha tak lagi mengenakan hijab.

Saat ini belum diketahui pasti apa penyebab Asha Shara melepas hijabnya. Asha Shara, mantan Raffi Ahmad, dikabarkan Asha Shara buka jilbab. Hal tersebut nampak dari postingan curhatan Asha Shara di Instagram.

Potret terbaru Asha Shara ini dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya @ashasyara. Dalam unggahan tersebut, Asha Shara tampak cantik dengan polesan makeup yang natural.

Selain itu, Asha Shara tak segan memperlihatkan rambutnya yang terurai. Di bagian keterangan foto, Asha Shara menuliskan caption curahan hatinya.

Asha seperti mengisyaratkan bahwa dirinya tengah mengalami suatu masalah yang membuatnya harus kuat dan ikhlas.

“cerita malam.. sometimes yg kita lakuin itu udah maximal utk org.. tapi gak di aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya. Memang waktu dan jatuh dr masalah yg buat kita belajar utk strong dan ikhlas menghadapi dan menyikapi utk timbang2 dari sisi yg utuh. its no to easy like reading a cinderella story guys, but thats life.. u just move and dont ever get back for ur word and anythings.. to show ur colour and the star will come to u [emoji] and the time is always right to do WHAT IS RIGHT! #Astory#selfremember#,” tulis Asha Shara. (NRY-harianindo.com)