Jakarta – Elza Syarief melayangkan laporan untuk Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri. Laporan tersebut dilayangkan pada hari Selasa (03/09/2019). Laporantersebut terkait dengan dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

Selain menyerang Elza Syarief secara langsung di program Hotman Paris Show, Nikita Mirzani diduga sempat menyerang sang pengacara di Instagram pribadinya.

“Saya merasa dia perlu diamankan apalagi pasalnya ancamannya 6 tahun. Kenapa? Karena terus menerus menulis di Instagram, mengumpat saya, mengumpat orang banyak,” ucap sang pengacara kondang itu di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (03/09/2019).

Elza Syarief akan mengerahkan semua pihak yang pernah dihina oleh Nikita Mirzani untuk menempuh jalur hukum. Salah satu yang juga pernah diumpat Nikita adalah Syahrini.

“Termasuk saya denger Syahrini diumpat-umpat habis, dihina (oleh Nikita Mirzani). Cuma orang kan suka males deh. Tapi kali ini saya umumkan siapa yang menjadi korban perempuan itu ya dihina, diumpat di Instagram boleh kita kumpul datang ke saya,” jelasnya.

Elza Syarief mengungkapkan bahwa ia akan membantu dengan sukarela tanpa meminta bayaran.

“Saya umumkan hari ini juga silahkan ketemu saya saya bantu untuk menuntut perempuan itu. Gratis! Nggak ada mahal karena saya untuk membantu sesuatu yang baik,” ujarnya. (NRY-harianindo.com)