Washington DC – Ivanka Trump tampil di depan publik dengan tampilan yang segar dengan potongan rambut baru yang dipotong dengan gaya bob pendek. Double breasted-suit dress putih yang dikenakannya terlihat berpadu manis dengan pointy heels warna senada semakin menegaskan penampilannya yang elegan.

Kerah v-neck dress tersebut menyiratkan simbol kekuatan dan jiwa muda. Riasan wajah smokey eye, bulu mata dan lipstik dusty-rose semkin melengkapi penampilannya membuat Ivanka tetap tampak tegas di balik busana anggunnya.

Anting-anting mutiara yang disematkan di kiri kerahnya mengingatkan publik terhadap ayahnya, Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yang kerap menggunakan bros bendera Amerika Serikat pada bagian kiri jasnya.

Seolah menyempurnakan penampilannya yang dihiasi aksesori serba putih, Ivanka juga mengenakan giwang perak yang tampak senada dengan rambut pirangnya. Tampilan segar Ivanka ini menjadi pusat perhatian mengingat istri dari Jared Kushner tak pernah memiliki rambut sependek ini sejak debutnya sekitar 15 tahun lalu di 2005.

Di awal masa pemerintahan ayahnya sebagai Presiden Amerika Serikat, Ivanka tampil konsisten dengan rambut panjangnya yang dibiarkan lurus atau bergelombang. Juli lalu adalah pertama kalinya ia memangkas rambutnya menjadi bob pendek sebahu, namun ia terlihat memangkas lebih pendek rambutnya saat ini.

Adapun penampilan baru Ivanka terlihat saat ia tiba di Bogota, Kolombia untuk mempromosikan Women’s Global Development and Prosperity Initiative (W-GDP) yang diluncurkan Trump Februari lalu.

W-GDP memiliki target untuk memberdayakan 50 juta wanita di negara-negara berkembang pada 2025 dengan fokus pada tiga sektor, yaitu pelatihan kerja, pendampingan finansial serta mendorong perubahan dan legalisasi regulasi. (Hr-harianindo.com)