Jakarta – Freddy Siauw, selaku kakak Ustaz Felix telah resmi menjadi mualaf. Dua kalimat syahadat telah diucapkan. Freddy Siauw mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dimbimbing oleh Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Artis Arie Untung memposting di akun Instagram-nya pada hari Sabtu (07/09/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. Arie mengunggah video berdurasi 60 detik. Vidio tersebut berisi Freddy melafazkan dua kalimat syahadat secara perlahan.

“Saya bersaksi, dengan sesungguhnya, bahwa tidak ada Tuhan yang layak untuk disembah dan dipertuhankan kecuali hanya Allah,” ucap Freddy mengikuti arahan UAH.

Ustaz Felix Siauw juga mendampingi kakaknya sebagai salah satu saksi. Belasan orang juga berada di sana. Arie Untung menulis caption dalam vidionya , “Hari ini bersaksi kami telah punya saudara baru.” Lebih lanjut Arie menyebut, Freddy menjadi mualaf di Forum Kajian Musyawarah.

Arie mengungkap bahwa semua orang yang ada di ruangan itu meneteskan air mata. Suasana haru terasa begitu kental saat Freddy selesai membaca syahadat.

“Yuk kirim doa-doa terbaik untuk beliau,” imbau Arie, masih dalam keterangan unggahnya.

Aries mengatakan bahwa setelah acara kajian itu selesai, akan ada satu orang tokoh publik yang hadir untuk bersyahadat. (NRY-harianindo.com)