Jakarta – Demian Aditya dikabarkan mengalami kecelakaan sulap lagi usai tampil di acara 9.9 Shopee Shopping Day TV Show, Minggu (08/09).

Pesulap ini menampilkan aksi dengan pisau raksasa atau guillotine. Demian harus berburu waktu untuk lepas dari borgol sebelum pisau pancung itu turun menghujam tubuhnya. Tapi diketahui ternyata hal tersebut hanyalah sebuah prank.

Tapi dalam rekaman, pisau itu turun lebih dulu sebelum Demian benar-benar bisa lepas dari borgol yang mengunci tangan dan tubuhnya.

Huru-hara pun terlihat jelas di televisi. Kru TV ataupun tim Demian langsung berkrubung mendekati Demian.

Yang jelas, video ini sudah makin telanjur heboh lantaran diunggah ulang Dewi Perssik dan akun gosip.

Tapi ternyata akhir dari tayangan aksi guillotine itu hanya sebuah gimik saja. Demian Aditya memperlihatkan bahwa tubuhnya masih utuh, tidak terluka sedikit pun.

Di akhir tayangan, Demian menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja. Sayangnya sudah banyak netter yang melontarkan cibiran terhadap aksi Demian ini mengingat dua tahun lalu ia pernah benar-benar mengalami kecelakaan sulap yang memakan korban asistennya, Edison Wardhana.

Edison Wardhana kala itu mengalami luka berat dan harus menjalani banyak operasi lantaran tubuhnya terhujam besi yang besar saat menjalankan atraksinya. (Hr-harianindo.com)