Jakarta – Raffi Ahmad mendapat sorotan warga net karena video lawas dari saluran YouTube miliknya. Vidio tersebut diposting di Instagram. Video tersebut berisi cuplikan perayaan ulang tahun pernikahan Raffi dan sang istri Nagita Slavina.

“ROMANTISNYA KITAA #RANSJADUL,” tulis Raffi melengkapi unggahan tersebut seraya menambahkan banyak tanda cinta.

Postingan tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Ungkapan baper dan doa ditujukan warga net untuk kelanggengan pernikahan mereka.

Di sisi lain, terdapat warga net yang menyoroti aksi Raffi, dimana ia menggandeng hingga mengelus anjing. Raffi sempat mengelus seekor anjing besar bernama Elvis dari ras Alaskan Malamute. Warga net ramai memenuhi kolom komentar.

“Anjing itu haram walau hanya memegang bulunya dan itu najis…Raffi Ahmad ga usah pegang2 gitu dh,” kata netter. “Awas loh kak jangan disentuh najis buat sholat tidak sah,” sahut yang lain. “Anjing kan haram. Meskipun di pegang kan najis,” tambah lainnya.

“Bukan ny bagi org islam anjing haram?” kata netter. “Anjing haram tidak boleh di sentuh,” ucap lainnya. “Raffi kok megang anjing sih…umat muslim kan di larang megang anjing…habis megang anjing harus d sucikan tu tangannya…d sucikan pakai pasir / air ma sabun 7 kali,” timpal netter. (NRY-harianindo.com)