Jakarta – Berita meninggalnya Presiden ketiga RI, BJ Habibie, pada Rabu (11/09/2019) lalu masih menyisakan duka bagi masyarakat Indonesia, khususnya keluarga yang ditinggalkan. Semasa hidupnya, Habibie dikenang sebagai seorang penyayang cucu-cucunya.

Salah satu cucu yang ditinggalkan oleh sosok berjuluk Mr. Crack tersebut adalah Farah Azizah Habibie. Nampak dari unggahan Instastory di akun Instagram miliknya, ia merasa sangat kehilangan sang kakek yang ia cintai.

farahabibie1

Farrah Habibie mengungkapkan perasaan pilunya tersebut dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya bertanggal 12 September 2019, ia menuturkan kenangan terakhirnya bersama sang kakek.

farrahhab2

Jarang mendapat sorotan dari media, diketahui bahwa Farrah Azizah Habibie merupakan putri dari Thareq Kemal Habibie, anak bungsu dari BJ Habibie. Thareq yang menikah dengan Widya Leksmanawati itu dikaruniai oleh tiga orang anak. Selain Farrah, ada pula Farhan Sultan Habibie dan Felicia Rasyida Habibie.

farrahabibie3

Selain itu, ia merupakan mahasiswi di Universitas Indonesia. Farrah mengambil jurusan Hukum di universitas tersebut. Sebelum itu, ia juga pernah belajar di Bellerbys College, Inggris, selama 2 tahun.

farrahabibie4

Tak hanya fasih berbahasa Indonesia dan Inggris, Farrah rupanya juga menguasai bahasa Mandarin. Selain cerdas, banyak yang menyebut kecantikannya seperti sang nenek, Hasri Ainun Besari. (Elhas-harianindo.com)