Jakarta – Gebby Vesta akhirnya membeberkan secara terbuka terkait menjadi transgender yang dijalaninya. Bahkan Gebby Vesta merogoh kocek hingga mencapai Rp 140 juta demi mengubah kelaminnya dan menjadi seorang transgrender.

Bahkan, Gebby Vesta juga membongkar biaya operasi yang dijalaninya di Thailand. Menurutnya, jalani operasi di Thailand memang jadi tempat yang sudah terpercaya.

“Total untuk payudara Rp 8 juta. Kalau untuk operasi kelamin saya habis total Rp 140 jutaan kalau enggak salah, semua di Thailand,” kata Gebby Vesta pada Jumat (20/09/2019).

“Karena Thailand untuk operasi kelamin itu memang terbaik. Kayak beberapa transgender di Amerika, Eropa, kalau operasi kelamin pun pasti di sana. Karena jahitan bagus, harga murah,” lanjutnya.

Kendati telah menjadi sorang transgender, Gebby Vesta mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan dukungan dari keluarganya. Bahkan sebelum mengambil keputusan untuk melakukan operasi kelamin, Gebby sempat berkonsultasi terkait dengan kejiwaannya.

“Alhamdulilah dari kecil keluarga saya support terbaik, enggak ditentang. Pas mau operasi, udah ke Thailand, udah ke psikologis semuanya, ternyata negatif tidak ada ganggguan jiwa, kesehatan, jasmani, rohani. Bikin appointment, pulang ke hotel masih mikir lagi antara takut sama yakin untuk operasi kelamin,” jelasnya.

Pada akhirnya, Gebby Vesta mengikuti kata hatinya untuk memantapkan diri menjadi seorang transgender.

“Tapi akhirnya saya ikuti kata hati, saya yakin, dan besoknya langsung operasi kelamin,” pungkas Gebby Vesta. (Hr-harianindo.com)