Jakarta – Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar selama ini dikenal publik sebagai pasangan suami-istri yang harmonis. Berawal dari cinta lokasi kala membintangi sebuah sinetron, kisah mereka kini berujung pada pernikahan dan dikaruniai tiga buah hati.

Sebelum menjadi suami-istri, rupanya ada sebuah kenangan yang tak terlupakan di benak Shireen. Ia sempat khawatir dengan Teuku Wisnu yang tiba-tiba berubah total.

Pada saat itu, Wisnu memang sudah mulai mendalami ilmu agama. Cerita tersebut diungkapkan oleh Shireen melalui sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube The Sungkars Family.

“Jadi waktu pertama kali dia berubah itu, pas aku lagi London. Sebelum nikah, tapi kita udah lamaran. Pas aku pulang dia udah berubah banget. Langsung nggak mau ketemu, pokoknya kaku banget gitu,” kenang Shireen.

Kaget dengan perubahan yang drastis tersebut, Shireen sempat merespon Wisnu dengan negatif. Ia sempat curiga apakah Wisnu telah mengikuti pengajian sesat.

“Aku langsung kayak, ‘bi, kamu nggak ikutan aliran-aliran sesat kan?’. Aku langsung nanya kayak gitu. Maaf, aku nggak tahu waktu itu,” tutur Shireen sembari tertawa.

Semakin lama, Shireen pun merasa bahwa perubahan sang suami berada di jalur yang lebih baik. Karena itulah, ia kini memandang Wisnu sebagai seorang suami yang baik dan mampu membahagiakan dirinya.

“Aku bahagia (sama Wisnu), karena dia bisa nuntun ke arah yang lebih baik, dengan cara yang baik,” ujar Shireen. (Elhas-harianindo.com)