Jakarta – Disjoki (DJ) Dinar Candy kini berputar arah. Dia sekarang memilih untuk memberikan pembelaan terhadap Atta Halilintar terkait isu skandalnya dengan Bebby Fey.

“Makanya aku kayak, aku sempat berpikiran jelek ya sama Atta, jadi aku sekarang kayaknya lebih berpihak sama Atta, karena dia cuma difitnah saja,” ujar Dinar Candy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/09/2019).

Menurut Dinar Candy, jika Bebby Fey merasa bahwa Atta telah melakukan pelecehan terhadap dirinya, mengapa sampai sekarang tidak kunjung melayangkan laporan. Hal tersebut yang membuat Dinar curiga bahwa sebenarnya Atta tidak bersalah.

“Makanya kalau itu beneran pelecehan seksual aku kan marah. Kalau memang pelecehan seksual laporlah ke polisi,” ujar dia.

Lebih lanjut kata Dinar, Atta justru yang mendapatkan kerugian terkait dengan kasus ini. Sebab, Bebby terus berkoar-koar di media terkait dengan skandalnya tersebut. Kendati, Bebby tak pernah menyebut nama Atta.

“Tapi ternyata setelah aku lihat, kok nggak lapor-lapor, berarti itu hanya fitnah saja sih. Karena kan buktinya hanya dikeluarin, tapi menurut aku kalau merasa dirugikan ya lapor polisi,” jelas Dinar Candy.

Diketahui sebelumnya, Bebby Fey curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan bermain ranjang.

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya untuk dicicipi sang YOutuber, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby mengklaim bahwa YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Tak mau dituidng hanya berhalusinasi, kini Bebby Fey pelan-pelan mengungkap bukti-bukti lewat media sosial. Bebby Fey masih menunggu pengakuan dari youtuber tersebut hingga kini.

Atta Halilintar yang dikonfirmasi media tak pernah mau untuk menanggapi terkait hal tersebut. Dia bahkan kabur ketika ditemui awak media baru-baru ini. (Hr-harianindo.com)