Malang – Matchday ke-20 Liga 1 2019 akan mempertemukan Arema FC kontra PSS Sleman. Bertempat di Stadion Kanjuruhan, laga ini akan dimulai pada Selasa (24/09/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Arema FC kini berada di peringkat ke-8 dengan raihan 27 poin. Sementara PSS Sleman saat ini menempati nomor urut 6 dengan mengantongi 28 poin.

Performa Arema FC akhir-akhir ini sedang loyo. Pasalnya, Singo Edan sudah puasa kemenangan dalam empat laga terakhir. Hasil yang mereka raih hanya dua kali seri dan dua kali kalah. Kalah lawan Bali United (2-1), Arema kemudian ditahan imbang oleh PSIS Semarang (1-1) dan Borneo FC (2-2). Berikutnya, Arema menderita kekalahan lagi dalam laga kontra Persela Lamongan (2-0).

Mengenai hal tersebut, pelatih Arema FC Milomir Seslija angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa kondisi Arema yang sedang tak prima disebabkan oleh banyaknya pilar utama yang menderita cedera.

Rentetan cedera yang dialami oleh Arema FC berawal dari striker Dedik Setiawan dan winger Johan Alfarizi. Kedua pemain andalan Arema tersebut tak bisa berlaga pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

Pada putaran kedua, giliran Artur Cunha, Sylvano Comvalius, dan Ahmad Nur Hardianto yang dirundung cedera. Tak hanya berdampak pada lini serang, garis pertahanan Arema pun melemah akibat absennya lima pemain kunci tersebut.

“Cedera yang menimpa tim ini memang sangat tragis,” kata Milo.

Meski demikian, Milo mengatakan bahwa dirinya tak menyalahkan para pemain lantaran anak didiknya sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Kami tidak bisa menyalahkan, karena semua pemain sudah bekerja dengan kemampuan terbaiknya,” imbuh Milo.

Tak hanya ditayangkan secara langsung di saluran televisi Indosiar, pertandingan antara Arema FC versus PSS Sleman juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi Indosiar dan Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)