Purwokerto – Demonstrasi diwarnai dengan beragam aksi dari massa pendemo. Kali ini terdapat aksi pendemo yang menarik perhatian masyarakat. Telah beredar luas di media sosial berupa foto mahasiswa demo naik mobil BMW dengan sunroof terbuka.

Seperti diketahui bahwa terdapat sebuah mobil BMW hitam melaju di jalan, mengangkut mahasiswa berjas almamater kuning krem. Kaca samping mpbil tersebut dibuka, begitu juga sunroof-nya. Tampak mahasiswa berdiri mengeluarkan badan melalui kaca di atap mobil itu.

Foto tersebut diposting ke media sosial tepat pada hari Senin (23/09/2019). Postingan tersebut diunggah oleh pengguna akun Twitter @dengkulrezim, yang mendapatkannya dari @HeartcornerPwt.

Dalam postingan tersebut berisi cuitan :

“Mana yang bilang bayaran? Sini. Dibayar balik sama mereka yang ada! Almamaterku ngeri bos. Wong sugeh wae demo! (Orang aya saja demo -red),” cuitnya.

Ribuan mahasiswa dari berbagai kampus menyemut di Alun-alun Purwokerto guna melakukan aksi demo. Mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Banyumas tersebut menuntut penolakan terhadap pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP). (NRY-harianindo.com)