Palu – Ryman Napirah (34), salah seorang dosen yang mencotohkan perbuatan tidak mulia. Ryman harusnya menjadi tauladan yang baik bagi mahasiswanya, akan tetapi ia justru menjerumuskan mahasiswanya dengan mengajaknya ngamar bareng.

Nani, istri dari Ryman merasa geram dengan perbuatan suaminya. Terhitung sudah tiga kali sudah Nani memergoki suaminya sekamar bersama mahasiswi bernama Memey (25).

Nani memergoki suaminya tepat di kamar kos di Jalan Rumah Sakit Islam, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Palu.

“Saya ini kasihan, tinggal di Palu lantaran suami saya terangkat PNS di Untad sejak 2012. Kami sama-sama berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Saya sudah tiga kali gerebek suami saya bersama perempuan itu dengan mata kepala saya sendiri, terakhir kemarin waktu malam Minggu (21/09/2019),”ungkap Nani kepada wartawan, Senin (23/09/2019).

Nani datang bersama aparat kepolisian saat memergoko suaminya. Sebelumnya Nani telah membuat laporan ke Polda Sulteng dengan laporan polisi bernomor LP/281/IX/2019/SPKT.

Menurut Nani, perselingkuhan yang dilakukan meski suaminya pernah digerebek. Ryman dan Memey sama-sama civitas Universitas Tadulako (Untad).

Ryman adalah dosen dan ketua prodi di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulakoper (Untad), sedangkan Memey menjadi mahasiswi Pascasarjana Untad, Fakultas Matematika dan Pengetahuan Alam (MIPA). (NRY-harianindo.com)