Jakarta – Arief Poyuono, selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra meminta Gerindra agar mendukung Gibran sebagai Cawalkot Solo pada Pilkada 2020.

“Saya akan minta Gerindra mendukung Gibran sebagai Calon Walikota Solo nanti,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono kepada redaksi, Selasa (24/09/2019).

Arief Poyuono menilai Gibran merupakan anak muda yang memiliki kemampuan luar biasa. Gibran telah sukses sebagai pengusaha muda yang bisa mengangkat kuliner tradisional menjadi sebuah usaha yang maju.

“Itu merupakan prestasi yang tinggi,” kata dia.

Arief Poyuono beranggapan bahwa Gibran anak muda berhasil dan sukses serta ulet sangat diperlukan untuk kepimpinan masa depan Indonesia.

“Dengan majunya Gibran pada pemilihan Walikota Solo, diharapkan juga akan menyemangati anak-anak muda untuk berani maju sebagai kepala daerah, dan pasti Partai Gerindra akan mendukung,” tuturnya..

“Maju terus Mas Gibran. Masyarakat Solo sepertinya menantikan sentuhan-sentuhan tangan Mas ntuk berkarya dan membangun Kota Solo,” ujar Arief Poyuono. (NRY-www.harianindo.com)