Samarinda – Pekan ke-21 Liga 1 2019 akan mempertemukan Pusamania Borneo FC versus Persija Jakarta. Laga ini akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (27/09/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Menilik tabel perolehan poin sementara, Borneo FC kini menempati urutan ke-6 dengan mengantongi 30 poin. Sementara Persija Jakarta berada di peringkat ke-14 dengan raihan 20 poin.

Dalam laga tandang nanti, Persija Jakarta tidak bisa memasang striker andalan mereka, Marko Simic, ke dalam skuad utama. Berdasarkan keterangan dari pelatih caretaker, Sudirman, penyerang asal Kroasia tersebut harus menjalani perawatan lantaran cedera.

“Sehari sebelum kami berangkat, Marko Simic cerita ada masalah pada otot betisnya. Dia minta diistirahatkan dahulu.” kata Sudirman.

“Kalau besok, dia tidak bermain, untuk laga-laga selanjutnya, dia janji akan tampil 100 persen,” sambungnya.

Meski demikian, Persija Jakarta tetap percaya diri dalam menghadapi laga tersebut. Untuk urusan menjebol gawang, Macan Kemayoran bakal mengandalkan Bambang Pamungkas. Peran Bambang nantinya akan disokong oleh gelandang Farri Agri. Meski jadi midfielder, namun ia berpengalaman menjadi penyerang selama 10 tahun bermain di Qatar.

Tak hanya ditayangkan secara langsung di saluran televisi Indosiar, pertandingan antara Borneo FC versus Persija Jakarta juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi Indosiar, UseeTV, dan Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)