Lamongan – Persela Lamongan akan menjamu Bhayangkara FC dalam pekan ke-21 Liga 1 2019. Dihelat di Stadion Surajaya, pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu (28/09/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Menilik dari tabel perolehan sementara, Persela Lamongan berada di nomor urut 15 dengan raihan 19 poin. Sementara Bhayangkara FC kini berada di peringkat ke-11 dengan mengantongi 23 poin.

Menjelang laga kontra tuan rumah, Bhayangkara FC bertekad untuk menjaga tren permainan mereka. Dalam tiga laga terakhir, The Guardian tak pernah mengalami kekalahan.

Berkat racikan Paul Munsters, performa Bhayangkara FC mulai meningkat. Mereka mampu menahan imbang penghuni puncak, Bali United, dengan skor 0-0. Kemudian mereka berhasil mengalahkan tim kandang Barito Putera dengan skor 1-4. Terakhir, laga kontra Borneo FC berakhir seri 1-1.

Kali ini, Munsters jelas ingin tim asuhannya meraih hasil positif. Bhayangkara FC akan turun ke lapangan bersama para pemain terbaiknya. Namun, Hedipo Gustavo harus absen lantaran dirundung cedera.

“Persiapan kita bertujuan ingin meraih kemenangan di sini. Semua pemain yang saya bawa melawan Persela, semua dalam kondisi yang bagus,” ujar Paul Munster.

“Tapi saya tak membawa Hedipo Gustavo karena dia ada masalah,” sambungnya.

Pertandingan antara Persela Lamongan melawan Bhayangkara FC dapat disaksikan secara daring. Agar dapat menonton laga yang ditayangkan live streaming tersebut, penonton dapat mengakses situs Vidio.com dan berlangganan Vidio Premier. (Elhas-harianindo.com)