Jakarta – Artis Mulan Jameela akhirnya bersedia untuk buka suara saat diwawancara. Mulan mengaku siap untuk ditemapatkan di komisi mana saja pasca dirinya dilantik nanti.

“Saya tergantung fraksi saja (ditempatkan dimana saja). Masih nunggu kan semua masih proses (komisi yang ingin ditempati),” ungkap dia usai mengikuti pembekalan anggota MPR 2019-2024 di Gedung DPR/MPR, Minggu (29/09/2019).

Mulan juga mengaku siap untuk segera menjalankan tugasnya pasca resmi dilantik menjadi anggota DPR RI.

Apalagi, hal tersebut merupakan amanah yang diberikan partai terhadap dirinya. Mulan juga menyebutkan, statusnya sebagai anggota DPR nanti akan menjadi hal yang baru bagi dirinya.

“Yang lain kan incumbent, mereka sudah mengerti sepak-terjangnya. Bagaimana kerja di lapangan mereka sudah tahu, makanya sering banyak tanya sama teman-teman juga yang sudah terpilih lebih dulu,” ujar dia.

Mulan Jameela terpilih sebagai anggota DPR dengan menjadi pemenang dalam gugatan di pengadilan terhadap Partai Gerindra yang mengusungnya sebagai calon anggota DPR pada Pemilu 2019.

Mulan ditetapkan sebagai anggota DPR periode 2019-2024 oleh KPU menggeser sesama kader Partai Gerindra, Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi yang sebetulnya memegang tiket lolos ke Senayan.

Istri musisi Ahmad Dhani ini berlaga di Daerah Pemilihan Jawa Barat XI pada Pemilu 2019 lalu. (Hr-harianindo.com)