Jakarta – Beberapa saat lalu, artis cantik Ariel Tatum sempat menghilang dari dunia hiburan. Ariel Tatum mempunyai kesibukan lain, sehingga ia memutuskan untuk rehat sejenak. Namun, saat ini ia kembali hadir di layar kaca.

“Rumit aja untuk main media sosial gitu lo. Gue ngerasa kayak kehilangan momen gitu. Gue ngerasa jauh dari media sosial biar bisa lebih aware sama sekitar,” ucap Ariel Tatum saat ditanya oleh Raffi Ahmad dalam tayangan tapping ‘Okay Bos’ Trans7 di Studio PO Trans 7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (02/10/2019) malam.

Perihal hilangnya Ariel Tatum di dunia maya beberapa saat lalu, memang menjadi pertanyaan bagi banyak orang mengenai alasan Ariel Tatum meninggalkan dunia hiburan. Di sisi lain, Ariel Tatum mengelak hilangnya ia di media sosial karena sering kali mendapatkan komentar negatif dari netizen.

“Nggak sih, kalau misalnya itu aku lebih ke khawatir kepada masyarakat Indonesia bahwa body shamming itu wajar. ‘Kok kurus banget sih’ sebenarnya kan nggak boleh ya,” ujar Ariel Tatum.

“Karena aku sering banget nge-posting bahwa body shamming tuh apa sih. Yang termasuk body shamming tuh apa aja, biar lebih teredukasi aja untuk yang belum terlalu paham bahwa, beberapa hal itu tidak sesuai untuk diungkapkan ke orang lain,” ujar Ariel Tatum. (NRY-harianindo.com)