Jakarta – Syahrini, penyanyi Indonesia yang selalu menyedot perhatian publik. Kali ini warga net meyakini bahwa Syahrini sedang hamil. Hal tersebut lantaran Syahrini sedang menggenakan celana kain.

Syahrini yang akrab disapa Incess tersebut tengah berlibur ke Tokyo, Jepang. Syahrini memposting momen saat dirinya berada di Jepang. Saat itu, Syahrini nampak mengenakan celana berpinggang karet dan memakai tali. Sejumlah netizen pun langsung menebak bahwa Syahrini hamil.

Syahrini nampak memakai celana Gucci dengan motif logo brand tersebut. Celana dengan tipe GG Jacquard Cotton Blend Trousers itu memiliki pinggang karet yang tampak nyaman dipakai. Harga celananya tersebut pun fantastis mencapai Rp 14 jutaan.

“Celana hamil ala gucci segera rilis kw nya,,apalah daya kw aja ga kebeli jg,” komentar netizen di akun Instagram @fashionsyahrini.

Celana berpinggang karet dengan cenderung dipakai oleh ibu hamil. Celana tersebut dianggap nyaman dan bisa disesuaikan sesuai dengan ukuran perut.

“Mulai pakai celana tali??,” tulis netizen lain yang mengarah kepada kehamilan Syahrini.

“Udah pake kolor2 (celana berpinggang tali) ya incesss….,kolor nya murah banget,” tambah netizen lainnya.

Syahrini juga memakai sepatu flat. Akhir-akhir ini Syahrini lebih sering tampil dengan sepatu tanpa hak tinggi. (NRY-harianindo.com)