Jakarta – Robby Purba sampai saat ini masih nyaman dengan kondisinya sebagai seorang jomblo kendati sudah memasuki usia 35 tahun.

Presenter kondang tersebut menyadari bahwa banyak berbagai gosip yang menerpanya, terparah Robby dituding sebagai seorang penyuka sesama jenis alias gay.

Untuk pertama kalinya, Robby mau membeberkan dirinya single hingga saat ini serta memberikan klarifikasi terkait tudingan bahwa dirinya adalah seorang gay.

Di video teranyar yang tayang di channel YouTube Melanie Ricardo, Robby menuturkan bahwa dirinya tidka bisa mengontrol dan jari dan pikiran dari netizen. Robby mengungkapkan kepastian bahwa dirinya bukanlah penyuka sesama jenis.

“Sebenarnya kesal enggak kesal (digosipkan begitu). Teman-teman (artis) kita yang sudah merid diomongin begitu juga. Cuma namanya netizen bebas berkomentar. Siapapun di usia sekian belum menikah, mereka pasti mikir mungkin enggak suka perempuan,” ungkapnya.

Robby memilih untuk tidak menanggapi gosip seperti itu, sebab orang tuanya terkhusus ibunya juga merasa tak peduli dengan hal tersebut.

“Gue sih enggak terlalu pusingin. Apapun itu enggak harus publikasi. Gue di tv enggak pernah mau declare kenapa masih single. Ini baru pertama kalinya. Karena semuanya keputusan dari keluarga, panjang banget,” sambungnya.

Robby juga diwajibkan untuk memilih perempuan Batak sebagai calon istrinya. Kriteria inilah hingga sampai saat ini menjadi ganjalan Robby.

“Jadi akhirnya nyesuain maunya orang tua,” pungkasnya. (Hr-harianindo.com)