Jakarta – Bebby Fey mengaku tak khawatir ketika dirinya mendapat gunjingan netizen terkait video syur yang telah beredar luas di media sosial. Seperti diketahui bahwa, vidio Bebby Fey telah beredar luas di dunia maya. Bebby mengklaim mengunggah sendiri video syur bersama laki-laki di kelab malam.

Bebby mengklaim sengaja mengunggah video tersebut di media sosialnya. Selain itu ia juga mengaku hanya sebatas seru-seruan saja.

“Itu temen aku kan bilang ‘seru-seruan yuk’. Pakai baju yang kelihatan belahan, seru-seruan aja,” ujar Bebby saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (08/10/2019).

Selain itu, Bebby Fey mengklaim bahwa video tersebut sudah ada sejak lama sebelum namanya kian meroket atas kasus dan berseteru dengan Atta Halilintar. Bebby menyatakan bahwa bahwa video panas itu adalah klip yang dibuat sudah lama. Apalagi ia tinggal di Bali sudah cukup lama sebelumnya.

“Itu dulu. Itu video lama,” ujarnya lagi.

“Itu lagi ke Bali, party bareng temen-temen pas temenku ulang tahun. Aku kan tinggal di Bali tujuh tahun. Jadi kalau ketemu sama temen-temen seru-seruan aja,” paparnya.

Beredarnya vidio syur tersebut, ternyata tak membuat Bebby Fey khawatir. Bebby tak perduli dengan gunjingan warganet. Ia kini nggak ambil pusing dengan segala cibiran yang sudah akrab ia terima.

“Orang kan dari dulu tahu aku DJ seksi, aku udah dicemooh. Tapi karena ada kasus ini makin dicemooh,” pungkas Bebby. (NRY-www.harianindo.com)