Jakarta – Sebagai seorang artis, Wulan Guritno tidak hanya memiliki paras yang cantik. Ia juga memiliki tubuh yang seksi serta sehat. Wulan memang rajin menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga.

Wulan Guritno memang tidak asing dengan dunia olahraga. Karier pertamanya di layar televisi adalah menjadi presenter acara olahraga sepak bola sejak 2001. Kemudian Wulan pernah masuk nominasi presenter olahraga dalam penghargaan Panasonic Award tahun 2005.

Dari situlah Wulan merambah ke bidang seni peran. Sebagai seorang aktris, Wulan juga tak lupa berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya. Zumba adalah salah satu olahraga yang ia gemari hingga kini.

Baru-baru ini, Wulan memamerkan kegiatan zumba yang ia lakukan di sebuah pusat kebugaran. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto dirinya sehabis berolahraga.

Dalam foto tersebut, nampak ibu tiga anak tersebut masih memiliki lekuk tubuh yang indah walau sudah berusia 38 tahun. Wulan pada saat itu mengenakan bra sport warna putih dan legging warna hitam. Ia berpose sembari duduk dengan latar belakang orang-orang mengikuti gerakan zumba.

Unggahan tersebut kontan membuat para netizen tak kuasa menahan diri untuk bereaksi. Sebagian besar netizen memuji penampilan Wulan Guritno yang tetap nampak muda walau usia hampir menginjak kepala empat.

“Astaghfirullah tante,” ujar seorang netizen.

“Hot Mama..” komentar warganet.

“Gak ada lawan mamah satu ini,” puji netter lain. (Elhas-harianindo.com)