Jakarta – Zulkifli Hasan, selaku Ketua Umum PAN mengklaim sempat berbicara dengan Menkopolhukam Wiranto yang masih terbaring di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta akibat luka tusuk di bagian perutnya.

Zulhas mengungkap bahwa Wiranto menyebut penusuknya bukanlah orang yang taat beragama, melainkan berkelakuan seperti iblis.

“‘Itu (pelakunya) memang bukan orang agama yang melakukan itu, pasti itu sudah iblis.’ Saya setuju, memang kita harus mengutuk keras perlakuan seperti itu,” kata Zulhas seusai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Sabtu (12/10/2019).

Zulhas menyampaikan bahwa kondisi Wiranto saat ini terus membaik. Namun Wiranto masih berada di ruangan Cerebro Intensive Care Unit (CICU) untuk menjalani pemulihan.

“Sudah oke, sudah baik. Cuma karena sudah pemulihan, yang kedua masih latihan berdiri, latihan duduk juga. Alhamdulillah ya,” ujar Zulhas.

Zulhas mengklaim dirinya te;ah menjenguk Wiranto lebih dari satu kali. Menurutnya, karena terus membaik, ia memperkirakan Wiranto akan bisa pulang dalam waktu dekat.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, Pak Wiranto bisa segera pulih. Ditangani secara tepat dan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kembali pulih,” jelasnya. (NRY-harianindo.com)