Jakarta – Bagi para pemerhati berita infotainment, sudah lazim tentunya mendengar kabar mengenai perceraian artis. Salah satunya adalah kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Kabar perceraian mereka sempat membuat kaget publik. Pasalnya, orangtua Gempita Nora Marten itu sebelumnya tidak pernah diterpa gosip miring terkait rumah tangga mereka dulu.

Kini, Gisel mulai mengungkapkan perasaannya setelah bercerai dari Gading. Ia menceritakan hal tersebut kala menjadi tamu dalam konten YouTube Ussy Andhika pada Senin (07/10/2019) lalu.

Dalam video tersebut, Gisel mengungkapkan bahwa kehidupannya tak lagi sama setelah bercerai dengan Gading. Ia sempat merasa pilu kala mengetahui sang anak, Gempi, meminta Gading untuk pulang dan tidur bersama seperti biasa.

“Yang mestinya bisa tidur bareng jadinya ganti-gantian,” kata Gisel.

“Aku sama Gempi, Gempi sama bapaknya, atau aku ke luar kota, bapaknya nginep sini (rumah di Rempoa),” sambungnya sembari menangis.

Gisel juga menceritakan momen Gempi menghubungi Gading via video call. Pada saat itu, Gading yang baru saja selesai syuting diminta oleh Gempi untuk pulang kembali.

“Cuma tetap pada suatu titik anak itu nanya. Pas kemarin bapaknya syuting, itu dia nanya, ‘Ayo ya udah papa nanti pulang syuting libur main ke sini ya, nanti kita bobo bareng ya’,” tutur Gisel.

Mendengar perkataan Gempi, Gading dan Gisel tak bisa berkata apa-apa. Baru setelah itu, Gisel memberi pengertian kepada Gempi mengenai perceraiannya dengan Gading.

Akan tetapi, curahan hari dari Gisel tersebut dipandang oleh sejumlah netizen sebagai potensi bahwa Gading dan Gisel bisa rujuk kembali. Akan tetapi, perkara rujuk bukanlah hal yang mudah.

Selain harus jujur kepada diri-sendiri tentang apa yang dirasakan, kedua belah pihak harus memulai hubungan pertemanan terlebih dahulu. Kemudian, diskusi tentang alasan perceraian juga harus dilakukan. Dan yang terpenting adalah jangan memutuskan untuk rujuk dengan tergesa-gesa. Setiap langkah harus dilakukan secara pelan-pelan. (Elhas-harianindo.com)