Jakarta – Bagi para pecinta sinetron, nama Nikita Willy pasti sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Perempuan berparas cantik tersebut memang sudah malang-melintang di dunia sinetron sejak masih kanak-kanak. Namanya mulai dikenal kala menjadi pemeran utama Ratu Malu dan Jenderal Kancil.

Beranjak dewasa, Niki pun juga makin sering bermain peran di layar kaca. Sejumlah sinetron pun pernah ia bintangi. Salah satu yang terkenal adalah Putri yang Ditukar. Tak hanya bermain peran di sinetron, Nikita Willy rupanya juga pernah terlibat dalam beberapa film maupun FTV.

Sebagai seorang artis, perempuan kelahiran 29 Juni 1994 itu senantiasa menjaga penampilan fisiknya. Untuk itu, ia rajin berolahraga yoga maupun pilates. Inilah yang membuat badan Nikita Willy tetap seksi walau doyan makan.

Saking seksinya, tubuh Niki sering disebut-sebut sebagai body goals para netizen cewek. Tak heran, apabila Niki kerap terlibat dalam sesi pemotretan. Ia pun sering menjadi model foto dengan konsep seksi.

Nikita Willy pun juga sering mengunggah foto-foto dirinya melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya membuat para netizen cewek kagum sekaligus iri, postingan Niki juga membuat para netizen cowok gagal fokus. (Elhas-harianindo.com)