Seoul – Baru-baru ini industri K-Pop dilanda dengan kabar duka. Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Choi Jin-ri atau yang terkenal dengan nama Sulli, ditemukaan dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya yang berada di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul selatan, Senin (14/10).

Para netizen Indonesia pun tak ketinggalan untuk menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap kematian Sulli tersebut. #Sulli dan #Meninggal pun menjadi perbincangan ramai di twitter.

Salah satunya pemilik akun @hoopbili yang mengaku begitu menyesal dengan tewasnya Sulli lantaran dirinya tidak bisa melindunginya.

Pemilik akun @jiunlui juga melontarkan sebuah analisis terkait dengan kematian Sulli. Menurutnya kematian Sulli bukan lantaran bunuh diri melainkan Sulli dibunuh dengan hujatan dan kecaman dari para netyizen. Selama ini Sulli mendapatkan banyak sekali serangan secara tak berkesudahan yang dilakukan oleh para netizen.

Pemilik akun @ririjaehyun juga mengungkapkan terkait Sulli yang pernah mendapatkan bully-an dari para hatter di media sosial.

Pertama kali berita tersebut mencuat dikabarkan oleh aparat kepolisian setempat. Menurut Polisi, Sulli sudah ditemukan tak bernyawa oleh orang dari agensinya,

SM Entertainment pada pukul 15:21 waktu setempat. Mereka sontak membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Diketahui Sulli pertama kali mengawali kariernya dengan bergabung menjadi salah satu anggota dari girl band f(x), pada tahun 2014 ia pernah berhenti sejenak dari kariernya di dunia hiburan lantaran sering mendapatkan hujatan dan cacian yang berbahaya dari para netizen.

Tahun berikutnya, Sulli mulai bangkit pasca memutuskan untuk keluar dari girl band yang telah membawa namanya, mencoba merambah ke dunia akting, karier Sulli pun sering tersandung kontroversi serta jatuh bangun yang tak berkesudahan. (Hr-harianindo.com)