Jakarta – Sandiaga Uno dipastikan akan hadir dalam acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi – Maruf Amin. Seperti diketahui bahwa pelanikan tersebut akan digelar pada 20 Oktober mendatang.

Sandiaga Uno menyatakan bahwa dirinya mendapat undangan langsung dari pimpinan MPR yang berkunjung ke rumahnya. Sandi mengabarkan hal tersebut lewat unggahan foto di jejaring Instagram pribadinya.

Sandi menyatakan bahwa dirinya diminta untuk memberi masukan tentang sosialisai empat pilar kebangsaan kepada anak muda.

“Kedatangan mereka (pimpinan MPR) juga ingin meminta masukan agat sosialisasi 4 pilar, Pancasila, Kebhinekaan, NKRI dan UUD 1945 bisa menyasar kalangan muda,” tulis Sandiaga Uno, Senin (14/10/2019).

Sandiaga berkeinginan agar kedatangannya nanti saat pelantikan menjadi bukti kalau kondisi politik Indonesia sudah kondusif, tidak terpecah menjadi dua kubu.

“Insya Allah, dengan kehadiran saya tanggal 20 Oktober nanti bisa membuktikan kepada dunia internasional bahwa kondisi politik Indonesia sudah stabil, sudah tidak ada lagi 01 atau 02. Kita bersatu membangun Bangsa, memajukan ekonomi Indonesia, dan mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” imbuhnya. (NRY-harianindo.com)