Jakarta – Tara Basro, artis cantik ibu kota diresmikan oleh Joko Anwar terlibat dalam horor terbaru berjudul ‘Perempuan Tanah Jahanam’.

Proyek horor tersebut menjadi proyek kedua yang dilakoni Tara. Seperti diketahui bahwa sebelumnya Tara terlibat dalam ‘Pengabdi Setan’ 2016.

Saat ditanya terkait kesannya tentang horor kali ini, Tara mengungkap bahwa proyek film ini menjadi proyek film paling menantang yang pernah ia lakoni.

“‘Pengabdi Setan’ itu nggak ada apa-apanya. Bahkan ‘Gundala’, ya ‘Gundala’ juga sulit memang secara teknis karena film itu produksi yang besar,” ungkap Tara Basro belum lama ini.

Tara menceritakan bagaimana dirinya dituntut untuk tampil dengan tingkat ketotalan yang setara baik dari fisik maupun pendalaman karakter.

“Dari segi ceritanya itu udah nuntut banyak sekali dalam hal aktingnya. Dan di sini kan gue main sebagai leading role, jadi cukup tricky untuk gue bisa me-lead cerita ini. Mencekamnya, dari segi teknis, art dan segala macam memang sengaja menempatkan supaya penonton ada di tengah cerita,” urai Tara.

Seperti diketahui bahwa, Tara Basro memerankan perempuan bernama Maya. Dalam film yang tayang di bioskop mulai 17 Oktober 2019, Tara diceritakan mencari asal-usul keluarganya di masa lalu. (NRY-harianindo.com)