Jakarta – Luca Marconi, seorang food blogger berusia 12 tahun saat ini memiliki followers sebanyak 30.000. Kejujurannya dalam mengulas makanan membuat food blogger asal Brooklyn ini viral.

Luca Marconi atau dikenal melalui akun Instagram @lucatwotimes. Luca menyebut dirinya sebagai “Kritikus Makanan Termuda di Brooklyn.” Luca menjadi viral setelah tampil dalam acara bersama Rachel Ray dan Wendy Williams.

“Setiap hari Minggu saya memiliki makanan yang sangat enak. Saya dari keluarga Italia dan hari Minggu adalah ketika seluruh keluarga berkumpul untuk memiliki pasta, soppressata, dan roti yang enak. Saya tidak bisa melupakan rotinya!”ujarnya.

Luca menyatakan bahwa semua makanan, mulai dari hidangan Italia klasik hingga seafood platter. Ia tak lupa memberikan nilai ke semua makanan yang ia ulas. Skalanya dari 100 hingga 1.000. Skala nilai tersebut terlihat suatu angka yang besar, namun nyatanya itu seperti skor satu dari 10.

Vidio Luca telah ditonton lebih dari 100.000 viewers, Luca mengatakan, “Ini sudah gila. Dalam 1 video saya mendapatkan lebih dari 100.000 viewers.” (NRY-harianindo.com)