Jakarta – Baru-baru ini, Wulan Guritno rupanya sedang berlibur di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah unggahannya yang memamerkan dokumentasi dirinya selama berpelesir ke Indonesia Timur.

Tak sendirian, Wulan Guritno menjelajah bentang alam Pulau Sumba bersama para sahabatnya. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Air Terjun Matayangu.

Perjalanan yang ditempuh oleh Wulan Guritno dkk menuju Air Terjun Matayangu tidaklah mudah. Ia menuturkan betapa sulitnya medan menuju lokasi. Meski melelahkan, namun perjuangan mereka terbayar dengan indahnya pemandangan di sekitar air terjun.

Setelah trekking hiking +- 1.5 jam di medan yg bisa di bilang lumayan paling berat di sumba barat sampailah kita di spot ini ..langsung nyemplung, berenang .. magis banget air juga suasana nya ..spot ini tidak masuk peta dinas pariwisata dan tour2 karena medannya ,kita 9 cewek sok tau tanpa tau medan dan cerita mitos di balik waterfall ini memaksa ,”kita anak alam” “kita olahragawan” “kita atlet f45” bisa lah .. .kalau di suruh mengulang sekarang mungkin mikir lagi ,anak 3 shaayy .. but hey gak nyangka dengan keterbatasan kita ada yang tidak olahraga ,pake sendal, kejerembab di sungai, kepleset ,merosot ,dzikir sepanjang perjalanan , bahaya memang ,but we did it dan banyak belajar dari journey ini , arti saling bahu membahu ,one for all,all for one .. terima kasih Allah dan alam atas perlindungannya dan memberi kita ijin untuk succeed,” tulis Wulan Guritno.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Wulan Guritno. Tak hanya berenang di air terjun, Wulan juga menjepret foto beberapa kali. Tidak hanya pamer pemandangan, Wulan juga berpose dalam foto tersebut.

Rupanya, foto-foto tersebut membuat netizen salah fokus. Banyak dari mereka yang justru mengomentari tatoo yang nampak di punggung Wulan.

Tatonya weleh2,” ujar netizen.

Baru tau kalo puny tato,” komentar netter lain.

Uwiiihhh tattonya Woooww,” tulis warganet. (Elhas-harianindo.com)