Malang – Video kekerasan terhadap pelajar SMK Muhammadiyah 2 Kota Malang te;ah beredar di dunia maya. Terkait hal itu, Polres Malang Kota segera melakukan tindakan.

Sejauh ini, pria yang diduga sebagai pelaku berhasil diungkap identitasnya. Pelaku tersebut adalah Agus Piranhamas dikenal sebagai guru, pakar internet, konsultan dan praktisi bisnis online.

Seperti diketahui bahwa, Agus tinggal di Jalan Piranha Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, ini dihadirkan ke SMK Muhammadiyah 2 Malang untuk menjadi motivator wirausaha bagi para pelajar, dan seminar berlangsung pada Kamis (17/10/2019), pagi.

AKBP Dony Alexander , selaku Kapolres Malang Kota mengatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki kasus dugaan kekerasan di tengah kegiatan seminar itu. Dony membenarkan apabila seminar digelar oleh SMK Muhammadiyah 2 Malang dan identitas motivator telah berhasil diungkap.

“Benar, hasil penyelidikan pada rekaman video. Lokasi dugaan kekerasan terjadi di SMK Muhammadiyah 2 Malang, ketika itu digelar seminar. Kami juga sudah mengidentifikasi pria yang diduga motivator dalam kegiatan tersebut,” jelasnya.

Dia mengklaim bahwa proses penyelidikan terus berjalan. Tim khusus diterjunkan guna mengungkap dugaan aksi kekerasan dengan korban pelajar yang masih tergolong anak-anak di bawah umur itu.

“Proses penyelidikan lagi berjalan. Tim kami bagi 2, satu untuk mengidentifikasi korban, dan satunya untuk melacak pelaku,” tegas Dony. (NRY-harianindo.com)