Jakarta- Gerombolan para pemain Manchester United dilewati luncuran umpan silang Andy Robertson. Dengan tiba-tiba Adam Lallana menyambar dengan sengit umpan tersebut, seketika hilang kesempatan kemenangan di depan mata MU.

Saat menjamu Liverpool di Old Trafford gagal, MU mengalami kegagalan untuk mendapatkan angka penuh , Minggu (20/10/2019) malam WIB. Sejak menit ke-36 MU sudah memimpin berkat tendangan gol Marcus Rashford, ‘Setan Merah’ lantas pada menit ke-85 gawang MU kebobolan dengan tendangan dari Lallana.

Kesalahan dari pertahanan MU yang menyebabkan terjadinya gol dari tendangan Lallana. Ada perpaduan antara konsentrasi yang mulai lengah terhadap umpan silang dan sudah mulai menurunnya penjagaan terhadap Lallana, yang menyebabkan bobolnya gawang MU dan tercipta gol dari Lallana.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun membeberkan bahwa para pemain semestinya masih bisa menghadang bola tersebut agar tidak membobol gawang. Satu kesalahan kecil saja, sudah mampun menghilangkan peluang untuk mendapatkan tiga poin penuh.

“Umpan silang itu seharusnya bisa diblok atau disapu. Hal-hal semacam ini melawan tim-tim bagus membuat Anda membayar sesuatu, dan itu membuat kami membayar dengan dua poin hari ini,” ungkapnya kepada wartawan.

“Tapi ini performa bagus untuk dibawa ke depan. Agresi, sikap, dan gairah para pemain terlihat fantastis. Pressingnya, kami semakin baik melakukannya. Fans juga luar biasa,” pungkasnya. (Hr-harianindo.com)