Jakarta – Gista Putri banyak menarik perhatian di Media Sosial pasca sang suami, Wishnutama Kusubandio, datang ke Istana Negara untuk memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Wishnutama ditawari untuk menduduki jabatan menteri pada kabinet Jokowi periode 2019-2024.

Wishnutama, lelaki kelahiran Jayapura, 4 Mei 1970 ini digadang-gadang akan menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. “Kira-kira untuk meningkatkan kemampuan kreativitas di Indonesia sehingga mampu bersaing di dunia Internasional, lalu soal meningkatkan devisa,” ujar Wishnutama memberikan kisi-kisi.

Sang suami yang dikabarkan akan didapuk sebagai menteri, menjadikan Gista banyak diperbincangkan sebagai istri dari menteri kece. Perempuan kelahiran Jakarta 2 Agustus 1987 itu disebut-sebut akan mendapatkan panggilan sebaga istri menteri saat usianya masih 32 tahun.

Kendati, Wishnutama belum didapuk secara resmi menjadi anggota kabinet Jokowi, Akun Instagram istrinya, @gistaputri pun dibanjiri dengan ucapan selamat dari warganet.

Diketahui, Gista mengawali kariernya sebagai foto model. Namanya mulai mentereng setelah ia berhasil menjadi finalis dalam ajang model majalah remaja. Dia pun kerap tampil sebagai bintang video klip dan iklan. Selain model, ia juga menjadi pembawa acara.

Gadis yang berasal dari Kuningan, Jawa Barat tersebut adalah seorang aktris. Dia bermain film ‘Simfoni Luar Biasa’. Selain film, dia juga bermain sitkom Keluarga Masa Kini dan The East. (Hr-harianindo.com)