Jakarta – Artis cantik Luna Maya, selain piawai di dunia tarik suara dan akting, ternyata Luna Maya juga piawai dalam bidang olahraga. Diketahui bahwa, Luna memang suka melatih fisiknya.

Luna memiliki sejumlah keahlian yang tak banyak orang tahu. Ia pernah mengikuti latihan tinju, yoga hingga angkat beban.

Dalam sebuah vidio yang diunggah di media sosial, Luna menunjukkan kebolehan dalam memanjat tebing. Dalam sebuah video Instagram Story, mantan kekasih Ariel NOAH itu tampak merayap di papan panjat tebing.

Luna seolah sudah sangat jago menaiki dinding yang begitu tinggi. “Gimana udah pada nyerah?” tanya teman Luna saat istirahat.

Kali ini, Luna menunjukkan kebolehan dalam memanjat tebing. Dalam sebuah video Instagram Story. Selain itu, Luna juga menunjukkan tangannya yang agak lecet. Kendati demikian, ia masih berniat untuk manjat lagi. “Hajar dong,” sahut Luna.

“Bisa badanny melintir gitu moon @lunamaya Udah deh ngelebihin atlit,” kata netter. “Kebayang telapak tangan halus terus lecet lecet gitu. Salfok BULE amat moon,” sahut yang lain. “Stronggg women… (NRY-harianindo.com)