Jakarta – Prabowo Subianto saat ini telah resmi masuk dalam Kabinet Jokowi Jilid II. Prabowo nampak berbaur dengan sejumlah menteri, utamanya dengan Fachrul Razi dan Luhut Binsar Panjaitan. Seperti diketahui bahwa ketiganya sama-sama bekas prajurit TNI.

Prabowo Subianto nampak berbincang sambil tertawa dengan Fachrul Razi, Jenderal Purnawirawan yang dulu pernah memecat dirinya dari perwira TNI. Seperti diketahui bahwa, Fachrul merupakan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Perwira (DKP) yang turut menandatangani pemecatan Prabowo dari perwira TNI.

“Saya dengan Prabowo biasa-biasa saja, kalau ketemu peluk-pelukan, makan bareng,” ujar Fachrul di Istana Negara, Jakarta pada Selasa, 22 Oktober 2019.

Selain akrab dengan Fachrul, Prabowo juga berbincang-bincang dengan Luhut Binsar Panjaitan yang kini masih tetap menjadi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman di Kabinet Jokowi Jilid II ini.

Setelah Prabowo menerima SK untuk dilantik, Prabowo kemudian berjalan kaki menuju ruang pelantikan bersama Luhut Binsar Panjaitan. Keduanya tampak berbincang-bincang hangat. (NRY-www.harianindo.com)