Jakarta – Sudah banyak yang menduga jikalau pendapatan Raffi Ahmad terbilang fantastis. Hal tersebut dapat dilihat dari kendaraan yang ia gunakan dan barang yang ia kenakan.

Banyak khalayak yang merasa penasaran dengan seberapa besar jumlah isi saldo ATM Raffi. Untuk itu, dalam cannel YouTube Uya Kuya memberikan tantangan kepada Raffi untuk mengcek saldo ATM-nya. Raffi pun menerima tantangan dari Uya tersebut.

Uya Kuya pun langsung mengajak Raffi menuju ke ATM. Uya Kuya pun meminta para pengunjung mal untuk menebak berapa isi saldo Raffi.

Pengunjung pun memberikan tebakan yang beragam. Tapi, setelah di cek di ATM Mandiri ternyata saldo ATM Raffi hanya berisi Rp 131 juta.

Uya Kuya pun terkejut saat mengetahu isi saldo ATM Raffi Ahmad hanya Rp 131 juta. Awalnya Uya menerka bahwa jumlah saldo tersebut Rp 131 Milyar.

“Rp 131 miliar, hah?” ujar Uya dikutip dari cannel YouTube Uya Kuya TV, Selasa (29/10).

“Nggak Rp 131 juta,” jawab Raffi.

“Rp 131 juta doang,” sambung Uya.

Merasa tidak puas dengan jumlah saldo tersebut, Uya Kuya meminta Raffi untuk mengecek ATM-nya yang lain. Ternyata isi saldo ATM tersebut tambah mengejutkan. ATM itu hanya berisikan saldo sejumlah Rp 43 juta.

“Hah serius duit lu hanya Rp 43 juta Fi,” tanya Uya.

Raffi Ahmad pun menuturkan bahwa ATM yang hanya berisi Rp 43 juta itu diperuntukan kebutuhannya sehari-hari secara khusus.

“Kartu ini jadi kalau gue misalnya nyuruh si Sesen atau nyuruh siapa, ini pakai ini kalau gue mau beli apa-apa,” tutur Raffi.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa terkait uang dia malah yang mendapatkan jatah dari Nagita Slavina. Isi ATM yang Rp 131 juta tersebut adalah jatah dari Nagita. Hal tersebut dilakukan agar Raffi tidak boros dalam menggunakan uangnya.

“Uang yang Rp 131 juta itu jadi si Gigi jatahin gue,” ungkap Raffi.

Ternyata, ATM yang dimiliki Raffi tidak hanya dua. Dia mengaku jika ATM dengan jumlah saldo yang fantastis dipegang oleh Gigi.

“Jadi uang gue adalah uang gue, uang yang dari syuting itu gue ambil gue jatahin buat Gigi. Nah kalau uang endorse kaya Instagram, YouTube gue kasih ke Nagita. Nah uang yang gue dapat sendiri, gue taruh di Bank dan gue ngga apa-apain,” tukas Raffi. (Hr-harianindo.com)