Jakarta – Liza Aditya digosipkan pernah tidur seranjang dengan YouTuber Atta Halilintar. Kabar itu mulai mencuat usai akun Instagram bernama @lagledek membeberkan secara blak-blakan terkait kisah asmara yang membuat penasaran di sebuah apartemen.

Dalam ceritanya, pemilik akun @lageledek membeberkan seorang lelaki yang diduga babang gledek masuk ke dalam apartemen berdua dengan wanita berinisial LA. Belakangan kabar berhembus dengan kuat bahwa mereka adalah Atta Halilintar dan Liza Aditya.

Atta Halilintar pun menampik dengan tegas tuduhan tersebut dan berniat untuk mengusut pelaku fitnah tersebut. Sedangkan, Liza Aditya masih enggan untuk memberikan pernyataannya secara langsung.

Dua hari setelahnya, justru Liza Aditya mengungkapkan bahwa dirinya akan mengeluarkan sebuah single. Single tersebut diterbitkan di sebuah hotel di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Selatan.

Saat ditanya terkait sesuatu yang lakukan dengan Atta Halilintar, Liza Aditya pun justru berdalih. Ia justru merasa tak habis pikir dengan yang dilakukan oleh pemilik akun @lagledek.

“Lagipula itu tidak bisa dibuktikan, saya juga belum tahu apa maksud dan tujuan orang itu,” ucap Liza Aditya saat ditemui di perilisan single terbarunya, Rabu (30/10/2019).

Liza Aditya juga menampik isu yang mengambil keuntungan dengan adanya berita rumot tersebut. Ia justru merasa rugi dengan munculnya berita itu. (Hr-harianindo.com)