Malang – Pekan ke-27 Liga 1 2019 juga akan menjadwalkan Arema FC untuk menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan. Laga tersebut bakal dimulai pada Jumat (08/11/2019) esok pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 2019, Arema FC kini berada di peringkat ke-6 dengan raihan 38 poin. Di lain pihak, Madura United menempati peringkat kedua dengan mengantongi 44 poin.

Duel kali ini diprediksi bakal berjalan dengan sengit. Selain dibekali dengan skuad yang mumpuni, kedua tim juga sama-sama mengusung misi pelampiasan setelah mendapat hasil buruk pada pekan lalu.

Pada matchday 26, Arema FC harus menelan kekalahan dalam laga tandang kontra Badak Lampung dengan skor 4-3. Di pekan yang sama, Madura United dipermalukan di kandang sendiri dengan skor 0-2 oleh Persipura Jayapura.

Selain itu, kedua tim juga sama-sama dirugikan lantaran cedera yang dialami para pemainnya. Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan tak bisa membela Singo Edan karena masih cedera. Sedangkan Diego Assis juga tak bisa diturunkan Laskar Sape Kerrab dengan alasan yang sama.

Berdasarkan lima catatan pertemuan terakhir, Arema FC baru menang sekali. Sedangkan Madura United pernah unggul dalam tiga laga. Satu laga sisanya berakhir imbang. (Elhas-harianindo.com)