Jakarta – Sebelum menapaki kesuksesan sebagai aktris FTV dan sinetron, Mariana Putri diketahui merintis karier mulai dari nol, yakni dengan menjadi seorang sales mobil Daihatsu di kota Yogyakarta. Kondisi saat ini ia akui tidak didapatkan dengan mudah.

Sebelumnya ia menjadi sales mobil selama lima tahun, ia mengungkapkan awal masuk dunia hiburan lantaran adanya ajakan dari seorang teman yang mengetahui dirinya sering tampil sebagai model foto dan video klip.

“Jadi memang awalnya suka bantu teman buat video klip dan model foto, serta iklan di Yogyakarta. Setelah itu tiba-tiba seorang teman menawarkan casting untuk pemeran pembantu sinetron harian. Setelah casting di Jakarta ternyata langsung di kontrak sama PH,” ungkapnya.

Saat menjadi sales Daihatsu, Putri mengungkapkan sering mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan lantaran sering digoda calon pembeli saat bertanya-tanya kepada dirinya.

Baru mengawali karienya di dunia hiburan, wanita single parent ini merasa bersyukur lantaran tiap bulannya selalu ada tawaran untuk berperan di FTV dan sinetron. Bahkan dia mengaku dipercaya untuk menjadi host di sejumlah acara.

“Alhamdullilah, setiap bulan pasti ada tawaran pekerjaan. Sudah tiga tahunan ini bekerja di dunia hiburan dan itu bukan hal mudah,” tutupnya. (Hr-harianindo.com)