Jadwal & Prediksi Arsenal VS Tottenham Hotspur, Derby London Utara Pertama di Musim IniLondon – Derby London Utara pertama di edisi Premier League musim 2014/15 akan segera hadir di akhir pekan. Arsenal akan menjaum Tottenham Hotspur di Emirates Stadium. Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 25/9/2014) kedua tim sama-sama menampilkan performa yang kurang konsisten di lima laga pembuka Premier League. Kini keduanya pun bertekad untuk kembali ke jalur perebutan juara dengan mengemas tiga poin.

Tim tamu yang dilatih oleh Mauricio Pochettino kini berada di peringkat sembilan dan tidak pernah sekalipun menang dalam tiga laga terakhir mereka di Premier League. Meski demikian Spurs baru saja memperoleh kemenangan di Capital One Cup yang menjadi modal berharga jelang derby ini. Hanya Kyle Walker yang kemungkinan akan menepi karena masih menjalani pemulihan cedera.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Aston Villa VS Arsenal, Dua Tim Beda Performa
Jadwal & Prediksi Borussia Dortmund VS Arsenal, Menahan Ledakan Meriam London di Lembah Ruhr

Sementara di kubu tuan rumah yang kini berada di peringkat empat kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain pelapis seperti Nacho Monreal dan Mathieu Flamini. Ini disebabkan oleh cederanya nama-nama seperti Theo Walcott, Yaya Sanogo, da Olivier Giroud. Arsene Wenger pun akan mencoba komposisi baru.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir seri jika menilik dari performa kedua tim yang belum menemukan skema pamungkasnya untuk mengarungi musim ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)