Jadwal & Prediksi Sporting Lisbon VS Chelsea, Tak Akan Mudah

(Sumber Foto: Getty Images)

Lisbon – Kunjungan yang tidak mudah akan dilakoni Chelsea pada Rabu dini hari nanti. The Blues akan bertandang ke markas Sporting Lisbon, Estadio Jose Alvalade, di matchday kedua fase grup Liga Champions. Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 29/9/2014), pasalnya sang wakil Portugal ini tercatat tak pernah mengalami kekalahan di 16 laga terakhir di level Eropa jika bermain di kandangn sendiri.

Tim besutan Jose Mourinho pastinya akan memburu tiga poin karena mereka gagal memperoleh poin penuh ketika ditahan imbang wakil Jerman, Schalke 04, pada matchday pertama Liga Champions.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Manchester City VS AS Roma , Catatan Buruk Melawan Wakil Italia
Jadwal & Prediksi PSG VS Barcelona, Pertemuan Keempat Sepanjang Sejarah
Jadwal & Prediksi CSKA Moscow VS Bayern Munchen, Bermain Tanpa Suporter

Pertandingan seru akan tersaji dini hari nanti karena kedua tim mampu menurunkan kekuatan terbaiknya karena minimnya cedera. Kubu tim tamu hanya kehilangan Ramires yang hingga saat ini masih diragukan kondisinya sementara Sporting juga hanya kehilangan Rabia. Luis Nani akan menjadi pusat serangan Sporting dan menjadi pemain yang bakal dijaga ketat oleh pemain bertahan Chelsea.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berlangsung ketat dan memiliki kemungkinan untuk berakhir seri. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)