Home > Olahraga > Balap > Rio Haryanto Memiliki Peluang Kembali Mengaspal di F1

Rio Haryanto Memiliki Peluang Kembali Mengaspal di F1

Jakarta – Harapan pembalap Indonesia Rio Haryanto untuk bertarung di ajang Formula 1 kembali terbuka. Di tengah negosiasi penjualan tim Manor Racing yang sedang bangkrut, muncul kabar bahwa pembeli potensialnya adalah perusahaan keuangan yang lahir di Indonesia.

Rio Haryanto Memiliki Peluang Kembali Mengaspal di F1

Rio Haryanto

Sebagaimana diberitakan The Daily Mail pada Minggu (22/1/2017), Capital GF (CGF) yang didirikan di Indonesia pada 1990 saat ini berada pada tahap akhir negosiasi pembelian Manor.

Baca juga: Marcus Ericsson Diyakini Dapat Raih Prestasi Tertinggi di Formula 1

CGF yang beroperasi luas di Asia Tenggara siap menggelontorkan dana besar untuk Manor. Mantan CEO Marussia (nama Manor sebelumnya) akan ditunjuk sebagai team principal.

Tim baru nanti akan membawa kebanggaan Asia ke ajang F1. Karena itu, nama Rio Haryanto sebagai satu-satunya pembalap F1 di Asia saat ini sangat mungkin akan menduduki salah satu kursi balap di Manor. Bahkan, target selanjutnya adalah memboyong F1 ke Indonesia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Tanggapan Ducati bila Lorenzo Gagal

Inilah Tanggapan Ducati bila Lorenzo Gagal

Roma – Ducati tampaknya tak mau memberikan beban kepada pembalap barunya, Jorge Lorenzo. Mereka bahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis