Home > Teknologi > Games > Game Pokemon Go Sukses Catat Laba USD 1 Miliar

Game Pokemon Go Sukses Catat Laba USD 1 Miliar

Jakarta – Sepanjang tahun 2016 lalu, Game Pokemon Go memang sangat mendunia. Game yang diluncurkan pada bulan Juli 2016 tersebut sanggup mendapat keuntungan sangat besar. Diperkirakan, Pokemon Go bisa meraup ratusan juta dolar. Namun, kenyataannya prediksi tersebut melebihi ekspektasi. Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Pokemon Go mampu meraup pendapatan USD 1 miliar sepanjang 2016.

Game Pokemon Go Sukses Catat Laba USD 1 Miliar

pokemon go

Angka tersebut melebihi prediksi yang disampaikan oleh para analisis, App Annie, jika pendapatan Pokemon Go sepanjang 2016 mencapai USD 950 juta. Dengan pendapatan yang sangat luar biasa, sejumlah pihak yang memperkirakan Pokemon Go bisa meloncat di atas USD 1 miliar pada Juli mendatang atau tepat satu tahun perilisan aplikasi game tersebut.

Baca Juga : Wow, Game Om Telolet Om Kini sudah Rilis

Pokemon Go merupakan game yang sangat menarik. Dari jutaan game yang ada, Pokemon Go telah memposisikan diri sebagai video game tradisional yang paling sukses. Demikian kutipan dari App Annie. Bahkan saat ini masih banyak gamers yang menantikan update terbaru, seperti pertarungan antar gamers dan lainnya

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...