Home > Olahraga > Balap > Mourinho Tegaskan Senang dengan Hasil Pra-Musim Manchester United

Mourinho Tegaskan Senang dengan Hasil Pra-Musim Manchester United

Manchester – Jose Mourinho mengatakan bahwa pra-musim yang dijalani oleh Manchester United kali ini hampir sempurna.

Mourinho Tegaskan Senang dengan Hasil Pra-Musim Manchester United

Jose Mourinho

Setan Merah baru saja meraih kemenangan atas Real Madrid di ajang International Champions Cup di Amerika Serikat. Sebelumnya, tim Setan Merah juga meraup hasil positif ketika menghadapi LA Galaxy, Real Salt Lake, dan Manchester City.

Dan andai hasil-hasil itu tak dirusak dengan kabar soal cedera Juan Mata dan Ander Herrera, maka Mourinho berani menyatakan bahwa United sudah menjalani pra-musim di negeri Paman Sam dengan sempurna.

“Saya tidak terlalu khawatir dengan perjalanan yang ditempuh tim. Bagi kami, itu bukan masalah. Kami sudah mengaturnya sedemikian rupa sehingga kami akan ada di Los Angeles selama 11 hari, dan ini fantastis,” tutur Mourinho sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Senin (24/7/2017).

“Kami selalu ada di hotel yang sama, tempat latihan yang sama. Penerbangan kami cukup singkat. Sekarang kami akan pulang. Kami sekarang akan ke DC dan ini bukan masalah,” tambahnya.

“Setelah itu, kami akan punya dua laga lagi di Norwegia dan Irlandia. Saya amat bahagia dengan pra-musim kami. Jika Mata dan Herrera tidak harus absen lama, maka saya akan berani bilang ini sempurna,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Frustrasi di Hari Pertama MotoGP Aragon, Ada Apa ?

Vinales Frustrasi di Hari Pertama MotoGP Aragon, Ada Apa ?

Aragon – Hasil kurang memuaskan harus diraih oleh salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick ...