Home > Olahraga > Bola > Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus bertahan di Leicester City.

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Jamie Vardy

Vardy diperkirakan akan memimpin lini depan The Foxes di laga pembuka Premier League musim depan melawan Arsenal, tim yang coba merekrutnya musim lalu.

Dan alih-alih memikirkan hal tersebut, pemain 30 tahun percaya bahwa dirinya kini lebih bahagia usai memutuskan terus membela The Foxes. “Saya tidak menyesali apapun. Saya sudah membuat beberapa keputusan hebat dalam hidup saya,” tutur Vardy sebagaimana diberitakan UK Newspaper pada Senin (24/7/2017).

“Sejak saya berada di sini, kami sudah sukses memenangkan liga, dan juga bertarung mati-matian untuk menghindar dari degradasi dan finish di papan tengah,” tambahnya

“Siapa tahu, musim depan mungkin akan tidak kalah bagus. Kami harus menunggu dan melihat apa rencana klub yang menanti kami dan kami harus memberikan 100 persen terkait hal tersebut,” ujarnya.

Musim lalu juga diwarnai keputusan Leicester City memecat Claudio Ranieri, manajer yang membawa mereka menjadi juara liga. Posisi pria Italia digantikan oleh Craig Shakespeare, yang jadi nahkoda klub hingga sekarang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mark Noble Beberkan Banderol Harry Kane

Mark Noble Beberkan Banderol Harry Kane

London – Mark Nobel selaku kapten West Ham, kali ini berani beberkan penilaiannya bahwa Harry ...