Home > Teknologi > Gadget > Wow, Asus Zenfone AR Bakal Segera Dipasarkan di Seluruh Dunia

Wow, Asus Zenfone AR Bakal Segera Dipasarkan di Seluruh Dunia

Taipei – Asus pertama kali menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan seri Zenfone 5 yang memiliki spesifikasi tertinggi dengan harga yang sangat bersaing dibandingkan para kompetitornya. Kala itu, Zenfone 5 hadir dan bersaing dengan smartphone besutan Blackberry dan Nokia. Blackberry dengan Z30 dan Nokia dengan Nokia XL.

Wow, Asus Zenfone AR Bakal Segera Dipasarkan di Seluruh Dunia

Asus Zenfone AR ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak awal tahun lalu, namun pihak Asus sendiri tidak langsung memasarkan produk ini. Laporan terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini sudah beredar di pasar dunia dengan negara terakhir yang didatangi oleh Asus Zenfone AR adalah Inggris.

Sebelumnya, Zenfone AR juga sudah hadir di negara lain seperti Taiwan dan India. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai neagra mana lagi yang akan dihampiri oleh Zenfone AR tersebut, termasuk Indonesia.

Selain itu, Zenfone AR pun membawa prosesor yang lebih lawas dibandingkan smartphone flagship saat ini. Zenfone AR menggunakan prosesor Snapdragon 821, satu tingkat di bawah Snapdragon 835 yang hadir pada Galaxy S8 dan OnePlus 5.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Sabtu (22/7/2017), RAM yang dibawa smartphone ini juga terbilang besar yakni 8 GB. Serupa dengan OnePlus 5 dan dua kali lebih besar dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8. Spesifikasi lainnya adalah kamera utama yang digunakan memiliki resolusi 23 MP dan layar Super-Amoled seluas 5,7 inci dengan resolusi 2K.

Dengan spesifikasi yang dibawa oleh Zenfone AR, maka smartphone flagship lain seperti OnePlus 5 atau Galaxy S8 akan kedatangan penantang yang berpotensi mengungguli mereka meskipun prosesor yang digunakan terbilang lebih lawas. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hebat, Siswa Madrasah Ini Akan Wakili Indonesia di Kompetisi Robot Tingkat Dunia

Hebat, Siswa Madrasah Ini Akan Wakili Indonesia di Kompetisi Robot Tingkat Dunia

Jakarta – Indonesia kembali mengirimkan wakilnya di ajang kompetisi robot tingkat dunia. Kali ini siswa ...