Home > Gaya Hidup > Tips > Kepribadian Pria Berdasarkan Tipe Kondom yang Digunakan

Kepribadian Pria Berdasarkan Tipe Kondom yang Digunakan

Jakarta – Kondom adalah salah satu jenis alat kontrasepsi yang palung sering digunakan orang banyak. Alat pelindung yang satu ini ternyata dapat mengungkapkan karakter penggunanya.

Kepribadian Pria Berdasarkan Tipe Kondom yang Digunakan

Ilustrasi

Kondom sendiri tenyata memiliki dua variasi, yakni berdasarkan rasa dan fitur. Seorang Psikolog dan Sexpert Kondom Fiesta, Elizabeth Santosa membagi dua variasi tersebut menjadi beberapa jenis. Apa sajakah itu?

Kondom yang memiliki varian rasa dengan kandungan aphrodisiac sensation diharapkan dapat menambah gairah rasa pada pasangan. Terdapat lima varian rasa. Pertama, rasa stroberi yang identik dengan karakter ramah dan romantis.

“Stroberi merupakan salah satu varian kondom yang paling diminati masyarakat Indonesia,” ujar Sutan Musa, Brand Manager Kondom Fiesta dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari metrotvnews.com, Selasa (25/7/2017).

Lebih lanjut, terdapat rasa pisang yang menunjukkan pribadi yang lembut, jantan, serta penyuka kecantikan fisik. Selanjutnya ada rasa permen karet yang menggambarkan karakter yang ceria, berjiwa muda, dan riang.

Dua rasa yang terakhir adalah durian dan mint. Rasa durian mencerminka pribadi yang pemberani, unik, dan antimainstream sementara penggemar kondom mint merupakan tipikal yang penuh percaya diri, ambisius, dan komunikatif.

Bukan cuma rasa, Elizabeth Santosa juga menjelaskan lima fitur kondom yang dapat membantu memberikan keseruan dalam pengalaman berhubungan seksual.

Fitur pertama yakni ultra thin dimana penggemar jenis kondom ini cenderung natural dan senang melakukan kegiatan luar ruangan karena berkarakter terbuka dan tak suka dikekang. Kedua, kondom ultra safe dimana karakter yang terlihat adalah seseorang yang memiliki kontrol baik dan suka mengambil komando.

Ketiga, terdapat jenis extreme yang menunjukkan karakter yang senang bertualang dan mengambil risiko yang memacu adrenalin. Selanjutnya ada jenis neon yang tergolong unik dengan konsep glow in the dark. Penyuka jenis kondom tersebut umumnya memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi. Terakhir, terdapat jenis earthquake dengan model vibrator dimana tipikal pengguna kondom ini menghargai adanya proses.

Tak hanya itu, sebuah hasil penelitian California Psychological Inventory tahun 1994 yang melibatkan 132 laki-laki heteroseksual mengungkapkan bahwa kebanyakan laki-laki pemakai kondom mempunyai kepribadian yang visioner serta mempunyai kompetensi sosial yang baik, dibandingkan dengan mereka yang tidak memakai kondom dalam tiga bulan terakhir.

“Apapun kondom pilihanmu, alangkah baiknya untuk mencoba berbagai macam varian kondom lain untuk melihat kecocokan kamu dan juga pasangan,” ujar wanita yang akrab disapa Lizzy ini.

Baca juga: 7 Kesalahan Umum dalam Memilih Seragam Bridesmaid

Dirinya menambahkan, mencoba berbagai macam varian kondom akan menambah momen bercinta menjadi dinamis serta menyenangkan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Mempersiapkan Wawancara Kerja Dalam 30 Menit

Tips Mempersiapkan Wawancara Kerja Dalam 30 Menit

Jakarta – Para pencari kerja kebanyakan akan bingung jelang wawancara kerja. Terutama jika ini adalah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135