Home > Ragam Berita > Nasional > Henry Yosodiningrat Datangi Mabes Polri, Begini Reaksi Habib Rizieq

Henry Yosodiningrat Datangi Mabes Polri, Begini Reaksi Habib Rizieq

Jakarta – Henry Yosodiningrat, anggota Komisi III DPR RI, terlihat mendatangani Mabes Polri. Kedatangan politisi asal PDI-P itu untuk mengeluhkan tingkah laku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang menurutnya mulai meresahkan.

Henry Yosodiningrat Datangi Mabes Polri, Begini Reaksi Habib Rizieq

Habib Rizieq

Menanggapi hal tersebut, Rizieq pun mengatakan tidak tahu menahu soal keluhan Henry. Rizieq juga menyebut tidak kenal dengan Henry.

“Saya enggak tahu siapa yang melapor, siapa namanya apa kasusnya,” ujar Rizieq di Gedung Joeang 45, Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Namun Rizieq sepertinya tidak mau ambil pusing dengan segala laporan Dan keluhan yang ditujukan padanya. Yang bisa dilakukan hanya menghadapi semua pelaporan yang ditujukan padanya.

“Wallahu a’lam. Yang penting hadapi saja,” ujar Rizieq.

Dalam pertemuan itu, Henry mengatakan jika dirinya khawatir bila perbuatan dan ucapan Rizieq Shihab yang tersebar di media sosial dan dibiarkan terus-menerus, akan mengancam toleransi antarkelompok masyarakat.

Baca juga: Polisi Melihat Ada Dugaan Ketidaksesuaian Spesifikasi Saat Pembangunan Masjid Al Fauz

Henry mengaku tidak bermaksud mengintervensi Polri lantaran posisinya sebagai anggota DPR. Ia mengaku, justru sebagai anggota DPR, dia memiliki kewajiban untuk menjaga kerukunan dan persatuan di Indonesia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gunung Agung Statusnya Dinaikkan Menjadi Awas, Radius 12 Km Harus Kosong dari Aktivitas

Gunung Agung Statusnya Dinaikkan Menjadi Awas, Radius 12 Km Harus Kosong dari Aktivitas

Denpasar – Status Gunung Agung di Bali dinaikkan dari level III (siaga) menjadi level IV ...