Jakarta – Semenjak sibuk sebagai artis internasional, Agnes Mo merubah total penampilannya sehingga menjadi sorotan para nitizen.

Karena saking kurusnya , netter menganggap Agnes jadi lebih mirip sosok Michael Jackson.

Namun Anes tetap percaya diri dan tidak terpengaruh dengan komentar para netter.

Dalam foto, Agnes memakai topi shower. Ia lantas menjulurkan lidah seolah meledek nyinyiran haters. “Tooblessedtobestressed,” kata Agnes.

Agnes juga tampak pamer gaya seksi di Instagram. Dalam foto, ia tampak berpose mengangkat kakinya. Penampilan Agnes yang ramping dan eksotis terlihat mengagumkan.

Sayangnya netter tetap menghuja Agnes karena untuk saat ini dia nihil karya. Netter pun berpesan jangan samapai membuat penggemarnya kecewa.

“Halahh photo doang. Album lu mana kasihan fans lu udah lumutan nungguin,” kata netter. “Knp sih uda keren, suara bagus.. Ah perfect lah dipandang orang tp knp susah bgt jd artis hollywood.. Pdhl uda sangat mumpuni dr sgala aspek,” seru netter.

Namun, Agnes tetap tahan banting dengan berbagai hujatan yang dilontarkan para netter terhadapnya.

“Dari awal saya berkomitmen untuk selalu total dalam mengerjakan segala sesuatu. Saat saya tahu bahwa saya ingin menjadi penyanyi go international, I go for it and all out, sikat habis,” kata pemilik nama panggung Agnez Mo ini. “Saat saya diharuskan untuk stay di luar negeri demi menggarap album internasional saya, I stay and start everything from zero because it is a form of responsibility toward myself.”

Agnes percaya bahwa totalitas dapat mengantarkannya pada puncak kesuksesan. “Saya enggak boleh setengah-setengah dalam mengejar mimpi agar hasil yang saya dapat enggak setengah-setengah juga,” tuturnya. (Hari-harianindo.com)