Jakarta – Pasangan selebriti fenomenal Syahrini dan Reino Barack, terlihat semakin romantis Sejak menikah di Jepang pada 27 Januari 2019 lalu. Usai merayakan Hari Raya Idul Fitri, Syahrini dan Reino diketahui berangkat liburan ke luar negeri, bersamaan dengan bulan madu ynag belum mereka jalani.
Terhitung sejak merayakan Idul Fitri hingga saat ini, Syahrini dan Reino Barack sudah melalang ke beberapa negara menggunakan jet pribadi. Kini, keduanya tengah berada di Bora-bora, Polinesia Prancis.

Hal tersebut, diketahui lewat unggahan Syahrini di media sosial Instagramnya. Syahrini seakan ingin memamerkan momen bulan madu ke semua followers di Instagramnya, dengan mengunggah foto maupun video aktivitasnya di luar negeri bersama Reino.

Momen bulan madu yang diunggah Syahrini, ternyata dibagikan ulang di salah satu akun gosip. Sontak unggahan tersebut menuai hujatan dari pada netizen.

Warganet pun mengungkapkan beragam komentarnya. Bukannya ikut bahagia, warganet malah kembali menghujat Syahrini dan Reino Barack.

“Aneh, penampilannya tante-tante banget. Tante sama ponakan,” tulis warganet
“Kenapa selalu diselipkan kata-kata ‘Pasangan Halal, Allah Ridho, Restu’, emang dia pikir dia doang yang direstui dan diridhoi Allah ? Nampak sekali Riyanya ini orang,” ucap yang lain.

“Sepi komentar dia sekarang, karena lebih banyak komentar si bulan sama babang Faisal. Udah bosen sama pasangan yang alay ini,” kata warganet lain. (Hari-harianindo.com)